Jumat, 09 Oktober 2009

Teknik SEO, Tips SEO dan Ilmu SEO

Belajar SEO itu mudah sekali, ga usah ribet-ribet mencari Tips SEO ato Trick SEO cukup ikuti saja teknik SEO dari para master-master SEO yang menduduki peringkat utama Search Engine, analisa ilmu SEO dalam websitenya dan lakukan Teknik SEO 3M (melihat, meniru, menambahkan) dari saya, kalo langkah itu anda lakukan tak lama lagi blog anda akan dibanjiri pengunjung hehe.

Sebenarnya langkah-langkah tersebut telah saya lakukan dalam posting belajar SEO kemarin dan hasilnya cukup maknyuss dalam memperebutkan posisi puncak, namun karena terlalu bernapsu menambah backlink maka posisinya semakin merosot dan merosot, mungkin karena kualitas backlink yang buruk ato terlalu cepat menambah backlink membuat mbah google kurang bernapsu lagi dengan saya.

Jadi saat ini saya akan mencoba menambahkan 1 teknik SEO lagi yaitu Teknik SEO Santai Saja loh koq santai saja? iya karena teknik ini ndak usah pusing-pusing mikirin nyari backlink yang malah jadi acak adut itu, cukup mengalir saja seperti air karena hasil postingan saya mengenai koneksi internet di jogja cukup maknyuss di mata google padahal ndak di apa-apain cukup teknik SEO Santai Saja dan selebihnya silakan melakukan teknik SEO 3M hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar